pacar yang berprofesi menjadi blogger


Ajak Pacar Kamu Untuk Menjadi Seorang Blogger Yang Berprofesi

Mengajak pacar kamu untuk ngeblog, bukan berarti kamu membatasi nya untuk beratraksi di beberapa media sosial yang ada saat ini.

Tetapi, tujuan nya untuk membantu membuat nya agar dia bisa lebih berfikir cerdas dan kreatif lagi dari sebelumnya.

Ada berapa banyak dari kamu yang mengetahui, kalau blogger adalah sebuah profesi yang mengharuskan seseorang bisa berfikir cerdas dan kreatif?.

Mulai dari mencari ide
artikel, merangkai kata supaya menjadi sebuah artikel, mempromosikan
blog, sampai hal-hal
teknis tentang blog semuanya membutuh kan pemikiran yang cerdas dan kreatif.

Kamu pasti bangga bukan jika pacar kamu menjadi sosok seorang yang berpikir cerdas dan kretif dan mampu membuat banyak orang terkesan lewat kata yang ia rangkai.

Keduanya, kamu juga tidak akan pernah di selingkuhin sama pacar kamu jika pacar kamu berhasil menjadi seorang blogger yang berprofesi, bukan blogger ngaceng ya.

Karna menurut saya, seorang blogger yang berprofesi hanya akan menghabiskan waktunya seharian untuk ngurus blog. Bahkan keluar rumah saja jarang, apalagi mau selingkuh?

Adapun teman yang mengajaknya untuk cari angin sebentar di luar, itupun adalah suatu pilihan yang berat baginya. Antara ikut atau ngeblog?.

Jadi, kamu sangat beruntung jika kamu berhasil mengajak pacar kamu untuk menjadi seorang blogger yang berprofesi, karna dia hanya akan betah dirumah sambil ngeblog.

Meskipun terkadang banyak orang berkata, "Memang payah punya pacar seorang blogger, lebih penting blognya ketimbang pacarnya".

Tapi menurut saya tidak segitu juga, kalau pacarnya punya komitmen dalam menjalin hubungan, pasti dia akan ada waktu untuk kamu. Jadi tidak semua itu bisa dibenarkan.

Ketiganya. Selain kreatif dan berpikir cerdas, pacar kamu juga akan menjadi sosok seorang yang sabar, jika kamu berhasil mengajaknya untuk menjadi seorang blogger yang berprofesi.

Kenapa? Karna menjadi seorang blogger itu diharuskan untuk memiliki jiwa kesabaran yang sangat tinggi nilainya.

Mulai dari mengelola blog sampai bisa mendatang kan banyak pengunjung dan menghasilkan uang dari blog, tentu itu memerlukan waktu yang cukup panjang.

Dari situ pacar kamu akan banyak belajar tentang kesabaran dan bisa tetap selalu sabar dalam menjalin suatu hubungan denganmu.

Keempatnya. Jika kamu berhasil mengajak pacar kamu untuk menjadi seorang blogger yang berprofesi, Maka kamu akan selalu terus bersama dengan dia sepanjang waktu.

Bisa saling mengontek tentang info terbaru, dan juga saling memantau-mantau. Jelas yang tak kalah serunya, bisa saling berbagi dan bertukar pendapat tentang berbagai ide dan sekalian sayang-sayangan gitu.

Itu juga selalu di sempatin, karna dari situ bumbu-bumbunya.

Untuk itu, kamu tidak perlu kawatir akan pacar kamu yang berada dimana dan lagi chat sama siapa di WA atau di FB. Jelas dia tetap dirumah sambil ngeblog.

Berikutnya. Pacar kamu akan lepas dari goodaan chat misterius di media sosial yang biasa ia tempati sehari-hari.

Kamu tahu bukan, media sosial sangat kejam orang-orangnya. Jika kamu tidak bisa menjaga pacar kamu, bisa-bisa pacar kamu di pacarin lewat chat sama orang-orang misterius. Namanya aja media sosial, tempat semua orang termasuk para ngaceng.

Nah, jika kamu sudah berhasil mengajak pacar kamu untuk jadi blogger yang berprofesi, maka kamu tidak usah kawatir lagi tentang hal itu. Karna pacar kamu hanya akan sibuk untuk ngurus blog.

Blogger bukan saja membuat seseorang akan mampu untuk berpikir cerdas dan kreatif. Tetapi blogger juga mampu membangun dan memperkuat fondasi hubungan kamu dengan pacar kamu.

Dan mampu untuk membuat kamu dan pacar kamu membangun suatu yang lebih baru dan lebih kreatif dari sebelumnya. Sebab kamu sudah terbiasa berpikir cerdas dan kreatif.

Terakhir. Jelas seorang pacar pasti akan bangga jika kamu berhasil mengajak pacar kamu untuk menjadi blogger yang berprofesi.

Kenapa tidak, jika banyak orang yang kagum dan terkesan dengan berbagai rangkaian kata-kata yang ia rangkai lewat blognya, dan dia juga mampu untuk mempromosikan blognya sendiri.

Kesan nya


Kapan terakhir kamu melihat seorang blogger cewek yang berprofesi di dunia blogger sampai saat ini?

Pasti kamu juga akan mengingikan pacar seorang blogger yang berprofesi seperti yang sudah kamu ketahui saat ini bukan?

Begitu juga dengan blogger cowok yang berprofesi, pasti kamu merasa jika seandainya itu menjadi pacar kamu kamu akan selalu di perhatiin dan tak pernah diselingkuhin sama dia.

Sebab dia tidak ada waktu untuk selingkuh, lebih baik ngurus blog dari pada keluar rumah untuk selingkuh.

Tetapi semua itu hanya bagi blogger yang berprofesi saja. Karna jaman sekarang ada banyak blogger ngaceng dan pelampiasan.

Saya rasa cukup sampai disini dulu berhubung bulan puasa, takut nambah dosa. Mungkin saja ada yang kamu ingin tambahkan, silahkan menuju kolom komentar.

Happy Blogging...