Banyak Masalah Dan Kendala Happy Enjoy Saja Dan Pasti Akan Ada Solusinya


Tidak terasa, sudah hampir satu bulan saya tidak update posting yang berkualitas yang mungkin sedikit membantu pembaca yang mana mungkin sedikit memecah apa yang tak dapat di pecahkan sendiri.

Ya, mungkin saja apa yang pernah saya tuliskan tidak begitu berkualitas dan tidak begitu membantu apalagi menghibur. Tetapi jelas saya menekankan, beberapa tamu saya dari nigeria yang mana sering berkunjung di blog saya dan membaca setiap apa yang saya tuliskan, sangat terkesan dengan apa yang mereka baca.

Sala - satunya pemilik situs weezywap.com. Saya sangat berterimakasih atas rankking yang anda berikan di blog saya.

Sempat jari - jemari saya kaku dan terhenti seoalah tak ingin menulis dan berbagi lagi untuk seterusnya.

Tentu itu hal yang sangat mengharukan, jika tiba - tiba saya memutuskan untuk berhenti menulis apa yang menurut saya adalah hal yang sangat menyenangkan dalam hidup dan hari - hari saya.

Tidak lain beberapa kendala yang membuat jari saya menjadi kaku, dan bertepatan dengan beberapa langkah dan suasana yang buruk dan baik juga banyak mengharukan kala itu.

Yakni hal pertama, adanya kendala di beberapa fitur Blog Ponsel.net, yang mana waktu itu kita tahu sendiri betapa ketakutan dan mengundang trauma ketika sipamer skil atau hacker gadungan menyerang fitur utama kita.

Keduanya, juga bertepatan dengan suasana bulan puasa kala itu, yang mana kita/saya lebih fokus menikmatinya selama satu bulan penuh. Dan jujur, saya merasa puas akan bulan puasa pada tahun ini.

Dan ketiganya, saya juga punya masalah pribadi tengah bulan lalu, Yang mana sangat mengganggu dalam benak saya, meskipun terkadang saya mencoba untuk rilex seolah tidak terjadi apa - apa. Namun, entahlah, tidak dapat saya pungkiri.

Ketiga hal itu muncul secara bersamaan dalam satu bulan penuh saat suasana bulan baik, yakni bulan puasa. Dan kadang saya membatin, dan bertanya pada diri saya sendiri, "saya tidak mengerti tentang semua ini, dan apa yang terjadi sebenarnya?".

Insya allah, akhir bulan puasa jelang lebaran dapat teratasi dan selesai tanpa ada yang terlukai dan tersakiti sama sekali. Dan saya dapat rilex kembali setelah lebaran dan memafkan juga saling bermaafan walau itu tidak secara langsung.

Di tambah lagi dengan SEO blog saya yang sudah mulai membaik dan meningkat. Jujur, beberapa lama ini saya tampak seperti master. Namun teman -teman tidak mengetahui keadaan SEO blog saya yang hanya 31%.

Namun saya tidak menyerah dan tidak menganggap SEO blog itu menjadi alasan untuk tetap menulis dan berbagi, yang mana adalah hal yang paling indah dalam hidup saya.

Dan allhamdulillah sekarang sudah naik hingga 80% keatas. Dan jujur, saya sangat bersyukur atas semua itu. Ditambah lagi beberapa masalah dan kendala, baik itu dari fitur blog ponsel yang mulai sudah membaik, maupun masalah pribadi.

Kini tidak ada lagi alasan bagi saya untuk kembali berkarya bersama teman semua di medan tempur blogging untuk memberi yang terbaik buat pembaca dan membawa nama baik blog saya dan blog ponsel dimata mesin pencari yang ada.

Dengan itu, kembali saya menyapa teman dan kerabat semua, terutama teman - teman member pengguna blog ponsel. Saya kembali mengajak dan memberi semangat untuk teman semua, mari kita tingkatkan bakat tulis kita tanpa banyak alasan.

Dan mari kita bersatu kembali untuk membangun hubungan kekeluargaan kita selaku user BP yang yang penuh kreatif dan saling membantu.

Kesan Saya Dalam Hal Ini Dan Semangat Baru


Marilah kita berkreasi bersama tanpa mengharapkan atau mengutamakan $ maupun keuntungan semata lewat blog yang kita kelolah saat ini. Dan mari kita tingkatkan kontent blog kita dari sebelumnya.

Jadilah blogger yang berprofesi yang mampu bertahan di medan tempur blogging tanpa mengharapkan keuntungan atau $ terlebih dahulu.

Karna perlu saya tekankan dalam hal ini, itu hanyalah akan menurunkan dan melemahkan tingkat kecerdasan kamu dalam membangun dan mengelolah sebuah blog.

Menurunkan skil dan kreatif kamu dalam memberi yang terbaik untuk blog, terutama untuk pembaca yang datang di blog kamu.

Jadi, biarkan kamu cerdas dan kreatif dulu dalam mengelolah sebuah blog, dan membangun fondasi pertahanan kamu di medan tempur blogging yang benar -benar tidak goyah. Hingga kamu dapat bertahan sampai sekian lama dalam medan tempur blogging tanpa mengharap dan mengutamakan keuntungan atau $.

Karna menurut saya, mungkin itulah sala - satu jembatan besar bagi kita untuk mendapatkan apa yang sering di sebut oleh Mas Sugeng keuntungan sampingan dari blog yang kita kelolah.

Dan dalam semangat baru ini, mungkin hanya inilah yang dapat saya sampaikan. Dan mungkin cukup sampai disini dulu, mungkin kita akan bertemu di artikel selanjutnya yang lebih berkualitas.

Jika ada yang ingin anda tambahkan, silahkan di tambahkan di kolom komentar. Mungkin saja anda berkenan untuk menambah kekurang dari dalam artikel ini.

Happy Blogging...


Penulis

Watriman Bago


Watriman Bago


semangat-1.jpg