Patut aku bersyukur dan bertrimakasih kepada yang maha kuasa karna sudah memberi aku waktu dan kesempatan sampai pada hari ke 24 tahun ku.

Walau banyak cobaan dan rintangan di hadapan ku, namun yang kuasalah yang tetap selalu menguatkan hati dan iman ku.

Dapat menulis lewat sebuah artikel untuk mengucapkan syukur dan terimakasih ku, itu sudah lebih dari cukup jika di bandingkan harus membuat sebuah acara besar di hari ke 24thn ku.

Bukan kemeriahan dan kebahagiaan yang aku ingin kan dan harapkan dari semua itu, tetapi rasa syukur ku kepada sang pencipta ku akan perjalan hidup ku dengan penyertaan dan kekuatannya selalu.

Selain dari mengucap syukur dan trimakasih kepada yang maha kuasa atas ke 24thn ku, tidak lupa aku juga bertrimakasih kepada teman dan kawan serta sahabat - sahabat ku.

Atas segala doa dan ucapan selamat serta semangat yang telah diberikan pada hari ke 24thn ku, dan itu sudah lebih dari sebuah bingkisan berharga buat ku dalam sepanjang hidup ku.

Harapan Ku Di Usia Ke 24thn Ku

Tetap sehat dan semangat selalu dalam menjalani hari dan sisa hidup pada kesempatan yang telah di beri yang maha kuasa kepada ku.

Tetap kuat dan tabah, sabar dan apa adanya, dan selalu berserah diri dan terus berlindung dalam kekuasaan dan kebesaran nya.

Senyum keluarga adalah senyum ku, tawa keluarga adalah tawa ku, susah senang pada keluarga adalah penderitaan dan kebahagiaan dalam hidup ku.

Orang ku sayang adalah semangat hidup dalam menjalani hari dan sisa hidup ku, harapan ku panjang umur dan sehat selalu untuk ibu ku dan juga untuk kekasih yang sependeritaan dengan ku.

Akhir kata ku tutup dengan ucapan selamat ulang tahun untuk ku, panjang umur dan sehat serta semangat selalu sampai akhir waktu hidup ku.

Happy Birthday...


Pada : 13 september 2017

Watriman 13 september 1993

24thn


Upss...!! Tunggu dulu sob...

Jangan buru - buru pergi dulu sob, soalnya kita masih ada acara kecil - kecilan dalam rangka merayakan hari ke 24thn saya.

Seperti yang sudah saya sampaikan pada harapan saya di atas, bukanlah sebuah kemeriahan atau acara besar yang saya harapkan di hari ke 24thn saya. Tetapi, kebersamaan dalam kekeluargaan yang terpenting harus tetap selalu terjalin baik.

Untuk itu, pada hari ke 24thn saya hari ini, maka saya akan mengadakan acara silaturahmi atara keluarga blogponsel.net yang mana sudah terjalin baik selama ini di blogponsel.net.

Sehubungan juga suasana saat ini sudah terbilang baru dengan diluncurkan nya berbagai macam fitur - fitur baru pada blogponsel.net yang membuat kita terkadang sibuk sendiri, jelas itu semakin membuat kita jarang ber silaturahmi antar sesama user.

Apalagi akhir - akhir ini semakin banyak user atau teman - teman yang terbilang baru saja bergabung bersama kita di blogponsel.net.

Maka pada kesempatan di hari ke 24thn ini, saya rasa ini adalah sebuah kesempatan buat saya untuk menjalin tali kekeluargaan antara user blogponsel.net dengan ber silaturahmi.

Dan bukan hanya sekedar ber silaturahmi atau berkunjung saja, saya juga akan memberi nilai sebuah blog lewat rating bintang yang sudah di sediakan oleh blogponsel.net, menurut nilai blognya masing - masing.

Dan bukan hanya sampai disitu saja sob ! Saya juga sekalian akan mengikuti atau folow setiap blog, agar di hari kedepan dapat memudahkan saya untuk mengetahui setiap posting atau update terbaru dari setiap blog teman - teman yang sudah di folow.

Dengan itu, untuk memudahkan acara silaturahmi ini, maka kamu hanya perlu meninggalkan jejak di kolom komentar yang sudah tersedia. Agar saya dapat dengan mudah untuk mengikutinya.

Mungkin hanya acara silaturahmi inilah yang dapat saya hadirkan dalam rangka merayakan hari ke 24thn saya. Semoga teman dan sahabat dapat memaklumi dan menghargai nya.



Note : Mohon maaf atas kata dan bahasa yang terdapat berbeda pada apa yang saya tuliskan di atas. Sehubungan dengan kata dan bahasa antara 'aku' dengan 'saya' yang sengaja saya tulisankan kemungkinan berbeda.

Semoga dapat di mengerti...