Saat kekawatiran menghalang setiap ketikan jariku agar tetap menulis untuk setiap postingan terbaru


Satu minggu berlalu sejak saya mendaftarkan diri untuk membuat perumahan tempat saya menulis di blog ponsel yang tercinta ini.


Beberapa postinganpun' berhasil saya tuliskan dan terbitkan dalam beberapa hari sejak saya mulai membuat perumahan/blog saya di web ponsel.net yang tercinta.


Dengan beberapa fiturpun yang di sediakan oleh web ponsel, mengingatkan saya saat saya masih punya perumahan di mywapblog.com yang tercinta, yang kini hanya tinggal kenangan semata.


Semangat sayapun semakin menggelegar dan jari-jemaripun ikut lincah dalam menulis setiap artikel terbaru dari hari kehari. Hingga saat ini saya masih tetap semangat untuk terus berkomitmen dalam setiap postingan terbaru yang akan saya tuliskan dan terbitkan.


Tak pernah ada penghalang, dan terus berjalan dengan baik, dan seperti yang saya inginkan dan impikan selama ini sejak move on dari mywapblog.com.


Sejak itu, saya berpikir, kalau saya tidak akan punya tempat lagi untuk menuangkan apa yang ada dalam pikiran saya lewat tulisan seperti di mywapblog.com yang sebelumnya pernah saya tempati sebagai tempat isi pikiran lewat tulisan saya sendiri.


Tetapi, saya masih bisa membangun perumahan yang baru di web ponsel yang dimana bisa jadi tempat untuk menuangkan seluruh ide dan isi pikiran lewat tulisan dan membagikannya dengan banyak orang.


Sempat beberapa teman, mengajak saya untuk memdirikan gubuk di blogger.com berhubung dengan adanya sedikit kemampuan yang saya miliki dalam menuangkan ide dan isi pikiran lewat tulisan saya.


Saya memang punya kemapuan untuk menulis, tetapi ponsel saya tidak punya kemampuan untuk membobol dan menjalankan bebera fitur yang di sediakan oleh blogger. Jawab saya tegas.


Dan kini, saya sudah punya perumahan yang membuat saya nyaman di blog ponsel.net, dan itu mulai saya hiasi dengan berbagai isi pikiran dan ide-ide saya lewat tulisan saya sendiri.


Dan disaat gubuk atau blog saya mulai terhiasi dengan berbagai bunga-buanga tulisan yang saya isi dengan berbagai artikel-artikel yang mungkin menginspirasi. Tiba-tiba, hal yang tidak menyenangkan dan meragukan menghampiri saya.


Seolah itu menghambat, dan membuat saya ragu, dan juga penuh kebimbangan yang begitu luar biasa sekali saat saya hendak menulis postingan selanjutnya.

Sebab dalam beberapa hari saya memperhatikan, lambatnya perkembangan meningkatnya user atau pengguna yang datang di web ponsel.


Tentu hal ini, membuat saya seolah terhalang-halang dan ragu-ragu akan adanya dampak yang cukup serius bagi blog ponsel yang kita cintai ini jika pengguna atau usernya tidak berkembang.


Jari sayapun ikut gemetar untuk menulis, saat saya berpikir adanya dan fatalnya dampak serius yang akan menimpa blog ponsel nantinya ketika user dan penggunanya tidak berkembang.


Trauma di masa mywapblog.com mulai terbayang dan mengguncang saya dan jari-jari saya ketika menulis.


Dalam hati yang paling dalam berkata; "cukuplah mywapblog yang meninggalkan kami, dan membawa seluruh harta-harta kami yang ada dalam perumahan atau blog kami di masa itu."


Cukuplah mywapblog yang menjadi sejarah bagi kami pengguna ponsel java. Cukuplah. Cukuplah, dan cukuplah sudah mywapblog yang mengguncang ponsel java dan jari-jari kami untuk menulis.


Dalam goncan dan keraguan itu membayangi saya selang beberapa waktu, jelang saya menulis post ini, tiba-tiba secara garis besar saya berpikir dan memutuskan; hal seperti itu, hanyalah sebagai tantangan bagi saya dan ponsel java saya selama saat saya mengembangkan bakat saya untuk menulis. Itu tidak membuat jari saya berhenti untuk menulis, meskipun trauma di masa lalu saat di mywapblog.com kemabali membayangi saya.


Saya percaya dan yakin, hari demi hari user dan pengguna blog ponsel.net akan semakin bertambah dan berkembang seiring berjalannya waktu.


Untuk itu, bagi kita pengguna java dan para user blog ponsel.net, mari kita menjaga halaman blog ponsel.net yang kita cintai saat ini. Agar halaman blog ponsel.net bebas dari yang berdampak fatal yang akan membuat sejarah dan trauma bagi kita.


Dan mari kita tingkatkan konten-konten di halaman blog kita masing-masing, agar membuat blog ponsel menjadi yang terdepan dimata mesin pencarian google.


Ayo semangat para blogger yang sudah membangun rumah di halaman blog ponsel.net. Kita akan membuat blog ponsel.net menjadi yang pertama dimata mesin pencarian google lewat karya-karya dan tulisan kita.


Agar semakin banyak teman-teman yang mengetahui bahwa web blog ponsel.net tidak kalah dengan para blogger lainnya, dan membuat mereka untuk kembali bergabung, layaknya di MyWapBlog.com yang sudah menjadi sejarah.




Penulis

Watriman Bago




***

i-love-blogging.jpg