Pergunakan dan manfaatkanlah ponsel pintar anda untuk meningkatkan bakat anda menjadi penulis yang berbakat


Sudah pasti saja, kalau saat ini anda sudah menggunakan berbagai ponsel pintar yang canggih dan yang pasti akan membantu mendukung bakat yang ada dalam diri anda saat ini.


Dimana-mana ponsel pintar sudah di edarkan dan dipasarkan dimana-mana, dan sudah pasti saja banyak orang yang sudah menggunakannya, mulai dari kalangan atas hingga menengah kebawah. Dan mulai dari pengusaha/kantoran, tukang ojek dan pengangguran, bahkan anak-anakpun ikut menggunakannya.


Banyak orang pintar' memanfaatkan ponsel pintar yang mereka miliki untuk kebutuhan dan membantu mereka dalam berbisnis. Artinya, mereka memanfaatkan ponsel pintar ya mereka miliki untuk bisnis.


Entah itu bisnis kantoran, rumahan, dan berbagai bisnis yang online lainnya yang di dukung dan disediakan oleh berbagai ponsel pintar yang canggih dan moderen saat ini.


Bisnis? Usaha? Saya pikir banyak pengguna ponsel pintar yang tidak punya bisnis dan usaha. Itu sudah pasti. Karna bukan cuman orang yang punya usaha dan bisnis saja yang harus memiliki dan menikmati kecanggihan ponsel pintar.


Semua orang layak memiliki dan menikmati berbagai kecanggihan yang tersedia di dalam ponsel pintar. Asalkan anda mampu untuk membelinya.


Dan sudah pasti saja banyak orang yang menikmati dan memanfaatkan berbagai kecanggihan yang moderen yang tersedia di dalamnya. Itu sudah pasti. Banyak sekali yang bisa kita nikmati dan manfatkan.


Lantas bagai mana dengan anda yang masih belum tau cara untuk menikmati dan memanfaatkan ponsel pintar yang anda miliki? Yang dimana anda mengutamakannya dari kebutuhan anda yang lain dan yang menjadi teman anda seharian dimanapun anda berada.



Cukupkah hanya dengan berselfie ria setiap hari saja? Atau, cukupkah hanya dengan berbagi wajah atau foto anda yang manis dari teman ke teman di berbagai media sosial?.


Atau cukupkah dengan game fideo dan berbagai fitur tools editan yang tersedia yang hanya akan menyita waktu anda sehari-hari? Atau hanya cukup hanya dengan mengantonginya saja?


Apa anda tau, kalau ponsel pintar tidak pernah ada yang berharga murah, Dan anda membeli dan mengutamakannya dari pada beberapa hal-hal dan kebutuhan yang lebih penting yang harus dikemukakan, hanya untuk beberapa media sosial, Lalu tiba-tiba anda mengantonginya.

Ponsel pintar, adalah ponsel mahal. Orang pintar mereka memanfaatkannya untuk kebutuhan dan memabantu mereka untuk berbisnis. Lantas bagaimana anda ingin mengelolahnya bagi anda yang tidak punya bisnis dan usaha?


Memang tidak di haruskan pengguna ponsel pintar harus memanfaatkannya dalam hal tertentu, atau agar bisa berbisnis dan lail-lain. Tidak. Itu terserah anda, mau di beli lalu di buang kembali, mau dibeli untuk hiburan semata. Atau mau di beli 100 ponsel pintar hannya untuk koleksi dan pajangan semata. Itu terserah anda.


Maksud saya, paling tidaknya itu bermanfaat untuk kita/anda semua. Belajarlah memanfaatkan suatu hal yang berharga. Karna banyak orang yang sudah sukses dengan memanfaatkan sesuatu yang tidak berharga.


Jadi, pesan dalam hal ini; jika seseorang bisa sucses dengan hal yang sederhana, kenapa anda tidak?.


Perlu di ketahui, ada banyak pengguna yang tidak tau cara memanfaatkan ponsel pintar yang mereka gunakan. Jika hanya digunakan untuk beberapa media sosial dan media edit lainnya, itu bukan memanfaatkan namanya. Tetapi hanya buat menyita waktu anda saja. Setelah itu di kantongi.


Untuk itu, saya mengajak para pengguna yang memiliki ponsel pintar, yang tidak kalah pintarnya dengan diri anda, atau yang bahkan dia lebih pintar dari anda.


Saya tidak mengajak anda untuk menggunakan ponsel pintar anda untuk berbisnis. Karna saya, bukanlah type pembisnis, mungkin juga dengan anda yang tidak suka dengan bisnis.


Tetapi, saya mengajak anda untuk menulis. Sekali lagi, saya mengajak anda yang punya ponsel pintar, untuk meninggalkan jejak anda di dunia internet melalui tulisan anda sendiri.


Bukankah itu sangat keren dan menarik, bila anda memanfaatkan ponsel pintar anda untuk meninggalkan jejak anda lewat tulisan anda di internet. Anda bisa menuliskan apa saja yang anda inginkan, yang ada dalam pikiran dan setiap ide yang anda temukan yang menurut anda layak di di ketahui banyak orang.


Coba anda lihat dan buka mata untuk melihat para penulis yang sudah banyak meninggalkan jejak yang terbaik dunia internet, yang banyak menginspirasi banyak orang lewat tulisan mereka, dan kelak mereka akan dikenang sepanjang tulisan yang mereka tuliskan masih terus tetap di baca di internet. Padahal mereka hanya memanfaatkan ponsel jadul.


Maksud saya, jika mereka bisa, kenapa anda tidak? Sementara ponsel anda lebih jauh pintar dari mereka. Jangan mau kalah, manfaatkan ponsel pintar yang anda miliki.


Manfaatkan ponsel pintar yang anda miliki untuk meninggalkan jejak terbaik di dunia internet lewat koleksi tulisan-tulisan anda untuk menginspirasikan banyak orang.


Berikut yang bisa anda kelolah untuk meninggalkan jejak anda di internet lewat tulisan yang anda tuangkan.


Bagi anda pengguna ponsel pintar, manfaatkanlah ponsel pintar anda untuk meninggalkan jejak anda di internet lewat tulisan anda, anda bisa membuat situs atau blog anda di berbagai situs blog yang sudah ada disediakan di internet. Anda bisa cari sendiri, tinggal masukan kata kunci yang anda inginkan di mesin pencarian google, lalu anda bisa memilih mana situs blog yang cocok untuk anda.


Blog? Bagi kami para blogging, blog adalah sebuah perumahan kami yang dimana tempat kami menuangkan berbagai ide dan isi pikiran kami dan kami bagikan kepada banyak orang yang terhubung di internet.


Bagi kami, itu adalah sebuah rumah kami, dan kami menghiasinya dengan berbagai ide-ide kami lewat tulisan kami sendiri.


Untuk itu, anda bisa memanfaatkan ponsel pintar anda untuk membuat situs blog anda sendiri di internet. Anda bisa menulis sebanyak banyaknya, dan anda bisa menuangkan berbagai ide-ide yang bermanfaat untuk bisa di baca oleh banyak orang yang terhubung di internet.


Tuangkan semua isi pikiran dan ide kreatif anda lewat tulisan anda dalam blog, agar bisa menginspirasikan banyak orang yang datang dan membaca tulisan yang anda tuliskan.


Manfaatkan ponsel pintar anda untuk menulis yang bermanfaat di internet lewat blog yang anda bangun. Blog adalah rumah anda di internet. Anda bisa mengisi rumah anda dengan berbagai tulisan yang menginspirasi dan bermanfaat, agar nanti pengunjung yang datang berkunjung dalam rumah anda merasa terkesan dengan koleksi-koleksi yang ada dalam rumah anda, yakni tulisan yang anda tulis.


Semua orang yang terhubung di internet akan masuk dan berkunjung dalam rumah anda. Oleh karna itu hiasi rumah anda dengan berbagai koleksi tulisan anda yang menarik .


Menulis di internet sangat mudah bagi ponsel pintar anda untuk meninggalkan jejak terbaik sepanjang tulisan anda masih terbaca oleh orang yang terhubung di internet. Ada banyak hal yang bisa anda olah lewat tulisan di internet, banyak sekali jika anda ingin memulai memanfaatkan ponsel pintar anda untuk menulis di internet lewat rumah yang sudah anda bangun di internet nanti.


Dengan itu, di samping untuk mengisi waktu kosong anda dengan berbagai hiburan yang tersedia dalam ponsel pintar yang anda miliki, ponsel pintar anda pun membantu anda untuk berbagi hal yang bermanfaat lewat tulisan anda kepada orang-orang.


Dan anda bisa meninggalkan jejak terbaik di internet dengan memanfaatkan ponsel pintar yang menjadi teman anda sehari-hari.


Selamat menulis




Penulis

Watriman Bago




***

Nias Pulau Tello

wat2.jpg