Memutuskan Untuk Berkarya Di Blogspot Dengan Ponsel Java

Terbilang bertahun saya berkarya dan mengembangkan bakat tulis saya di berbagai builder yang mendukung ponsel sederhana yang berbasis java.

Tanpa mengharapkan hasil dan jasa apapun dari blog yang pernah saya kelolah. Meski kadang pengeluaran saya selama ngeblog lebih banyak dan tanpa ada permasuk sama sekali.

Tapi saya sama sekali tidak pernah menghiraukan akan hal tersebut, dan tetap saya berkarya, berbagi, dan menulis lewat blog yang saya kelolah selama ini di builder yang mendukung ponsel java.

Tidak bisa dibilang senior saya dalam mengelolah blog di berbagai builder selama ini, karna sama sekali tidak ada yang begitu berkualitas setiap apa yang saya tulis dan bagikan pada pengunjung dan pembaca di blog.

Namun saya sudah mengetahui sebagian alat tempur yang berperan penting dalam mengelolah sebuah blog. Dan itu menjadi bekal dan senjata saya untuk melangkah dan melanjutkan karya saya di blogspot nanti.

Kenapa Saya Memutuskan Untuk Berkarya Di Blogspot?

Saya rasa tidak ada hal yang begitu jadi pertanyaan lagi disini, karna jelas dalam berkarya itu harus ada kemajuan dan peningkatan, dan mencoba setiap hal - hal baru walaupun itu penuh tantangan dan rintangan yang amat berat untuk di hadapi.

Lagian sudah terbilang cukup lama juga saya berkarya dan mengelolah sebuah blog di berbagai builder yang mendukung ponsel yang berbasis java. Dari builder ini, pindah ke builder itu. Dari builder itupula, pindah ke builder ini.

Saya rasa, saya sudah mengetahui semua apa isi perut dan alat tempur yang paling berperan penting dalam mengelolah dan membangun sebuah blog. Dan kini, mungkin sudah tiba saatnya seluruh ilmu dan pengetahuan yang saya dapatkan selama ini dari beberapa builder, saya jadikan senjata saya untuk berkarya dan membangun sebuah blog di blogspot.

Lantas Apa Persiapan Saya Untuk Mengelolah Dan Membangun Sebuah Blog Di Blogspot?

Mungkin kita tahu sendiri, kalo dahsboard di blogspot tidak bisa di akses lewat ponsel atau browser yang berbasis standar atau opera mini. Itu jelas saya akui.

Setelah keputusan ini saya bulatkan untuk membuat dan mengelolah sebuah blog di blogspot, mungkin sobat akan berpikir, bahwa saya sudah menyiapkan alat tempur moderen berupa laptop.

Bantah saya, tidak ! Saya masih tetap memanfaatkan sebuah ponsel java untuk mengelolah dan membangun sebuah blog disana, sebagai mana biasa saya gunakan selama berkarya dan mengelolah sebuah blog di beberapa builder selama ini.

Namun saya sudah berhasil mencoba untuk memanipulasi bebera url pada bagian dashboard di blogspot dengan menggunakan browser opera mini v4, dan opera modif v4 kang handler untuk menerobos beberapa bagian penting pada dashboard blogspot.

Dan semoga alat tempur yang saya gunakan dalam membangun dan mengelolah sebuah blog selama berkarya di blogspot, berkerja dengan baik sesuai dengan apa yang saya harapkan.

Apa Keputusan Saya Untuk Membangun Dan Mengelolah Sebuah Blog Di Blogspot Ada Kaitannya Denga $ Atau Penghasilan?

Sebuah blog akan bisa menghasikan $ atau memperoleh keuntungan buat pengelolahnya, tergantung dari cara ia mengelolah dan kreatif dalam membangunnya selama berkarya.

Tidak peduli tempat maupun lokasi atau di builder mana ia membangun dan mengelolah sebuah blog. Gratis maupun berbayar. Terpenting ! Usaha dan kerja keras, dan punya keinginan untuk memulai nya.

Dan dalam hal ini, sama sekali tidak ada kaitannya dengan $ atau penghasilan semata. Karna dari manapun kita membangun dan mengelolah sebuah blog, pasti akan menguntungkan dan menghasikan.

Tapi jika nanti juga saya bernasip baik dan punya peluang besar untuk memperolah hasil atau $ di blogspot, saya sangat bersyukur dan bertrimakasih sekali kepada allah.

Karna rejeki dan kesuksesan itu, bisa datang dari mana saja dan dimana saja, dan kapan saja. Siapa sangka ?.

Apakah Saya Tidak Akan Mengurus Blog Di Blogponsel Lagi Setelah Membangun Sebuah Blog Dan Berkarya Di Blogspot?

Berawal dari sebuah blog sederhana yang dimana saya kelolah selama ini di berbagai builder yang mendukung ponsel berbasis java, bahkan sampai saat ini saya sedang berkarya dan mengelolah sebuah blog sederhan di blogponsel.net

Selain beberapa content yang terbilang tidak begitu bermanfaat, rasa cinta saya pun jelas ada dan sangat mendalam pada sebuah blog yang saya kelolah di blogponsel.net

Tidak mungkin saya akan mentlantarkan begitu saja, dan tidak merawat dan mengelolahnya layaknya sebuah blog. Di tambah lagi rasa cinta dan kekeluargaan yang selama ini sudah terjalin cukup baik antara saya dan teman - teman di blogponsel.net.

Jelas saya tidak akan mengbaikan sebuah blog yang selama ini sudah saya kelolah di blogponsel.net dan berbagai moment berharga dengan teman selama ini. Namun, itu nanti tergantung pada cara saya dalam mengelolahnya secara bersamaan.

Agar bagai mana, antara lain dalam berkarya dan mengelolah nanti, dapat berjalan dengan lancar dan tidak ada yang terabaikan sama sekali. Terutama pertemanan, kekeluargaan antara saya dan teman di blogponsel.net dapat tetap terjalin dengan baik dan tetap berkomunikasi.

Penutup Dari Pesan Saya Dalam Artikel Ini

Berkarya, membangun dan mengelolah sebuah blog ! Ponsel java selalu jadi andalan saya selama ini dalam mengelokah sebuah blog. Dan sampai di blogspot, saya masih tetap memanfaat kan dan mengandalkan ponsel java untuk mengelolah sebuah blog.

Dan berhubung artikel ini saya terbitkan juga di blogspot, jadi sekalian saja saya mohon perhatian dan mohon maaf akan ketidak nyamanan para pengunjung yang sudah mulai datang ke blog saya.

Karna masi ada gadget yang tidak dapat muncul di peramban. Juga pada tampilan mobile yang masi sederhana dan acakan yang terbilang tidak rapi. Berhubung saya menggunakan opera mini, jadi banyak tools yang tidak dapat bekerja dengan baik.

Tetapi saya akan tetap berusa untuk mencari selah, agar bagai mana browser opera saya dapat bekerja dengan baik pada bagian penting dashboard blogspot, agar saya dapat mengatur tampilan dengan baik, dan memunculkan beberapa gadget yang tidak muncul di peramban mobile.

Dan untuk ini, mungkin hanya sampai disini dulu yang dapat saya sampaikan. Semoga teman - teman blogger makin tetap semangat dan termotivasi akan apa keputusan dan langkah yang sudah saya siapkan untuk mengelolah sebuah blog di blogspot dengan menggunakan ponsel java.

Tidak banyak kata yang saya sampaikan dalam hal ini, hanya semangat yang saya butuhkan dari teman dan pengunjung. Dan semoga browser operamini v4 saya dapat bekerja dengan baik selama berkarya dan mengelolah sebuah blog di blogspot.

Happy Blogging...



Views Sumber: http://watriman-bago.blogspot.co.id

blog.png