Selamat Untuk Juara Lomba Kreatif Menulis Artikel


Berdasarkan dari penilaian dan keputusan tiga tim juri dan di bantu oleh pihak (copyscape) lomba kreatif menulis artikel, bahwa:

Nama: Suwoko Saiyan

Umur: 17 Tahun

J - kelamin: Laki - Laki

T - tinggal: Blitar Jawa Timur

Author Blog: (Zonafan Stores)

Berhasil meraih juara (1) dalam lomba kreatif menulis artikel, dengan point (95%)

Artikel: (http://zonafan.tk/sekolah-saja-tidak-cukup-peran-orang-tua-dalam-mendidik-anak-juga-penting.html)



Nama: farman

Umur: 17 Tahun

J - kelamin: Laki - Laki

T - tinggal: Desa
Notogiwang, Kec Paninggaran, Kab Pekalongan,
Prov Jawa Tengah

Author Blog: (Farman Waper On Blogponsel.net)

Berhasil meraih juara (2) dalam lomba kreatif menulis artikel, dengan point (93%)

Artikel: (http://farman.waper.co/12-nilai-teladan-dari-orang-tua-di-rumah.html)



Nama: Moch Agung Laksana

Umur: 18 Tahun

J - kelamin: Laki - Laki

T - tinggal: Kp Padasari, Rt 04/Rw 07,
Garut Jawa Barat,


Author Blog: (Moch Agung Laksana)

Berhasil meraih juara (3) dalam lomba kreatif menulis artikel, dengan point (90%)

Artikel: (http://laksana.blogponsel.net/belajar-sederhana-di-rumah-bersama-orang-tua-.html)



Nama: Riky Pebrianto

Umur: 17 Tahun

J - kelamin: Laki - Laki

T - tinggal: Brebes

Author Blog: (Zona Basket)

Berhasil meraih peringkat ke (4) dalam lomba kreatif menulis artikel, dengan point (87%)

Artikel: (http://basket.zone.id/banyak-hal-yang-harus-dipelajari-dari-orang-tua-dirumah-selain-belajar-dari-sekolah.html)



Nama: Putra Setiawan

Umur: 18 Tahun

J - kelamin: Laki - Laki

T - tinggal: Cikarang

Author Blog: (1001 Cara)

Berhasil meraih peringkat ke (5) dalam lomba kreatif menulis artikel, dengan point (84%)

Artikel: (http://1001cara.zone.id/banyak-hal-yang-harus-di-pelajari-orang-tua-di-rumah-selain-dari-sekolah.html)



Itulah 5 peserta yang berhasil menjadi juara dan menduduki peringkat terbaik dalam lomba kreatif menulis artikel antara sesama user muda blogponsel.net.

Kami dari tim penyelenggara lomba kreatif menulis artikel, banyak berterimakasih kepada semua peserta lomba, umumnya kepada seluruh teman - sahabat sesama user muda di blogponsel.net atas dukungan, semangat dan partisipasinya sejak lomba mulai kita selenggarakan.

Semoga dengan mengikuti lomba kreatif menulis artikel antara sesama user, dapat semakin mendewasakan kita dan meningkatkan tingkat kreatif kita selaku user muda blogponsel.net dalam menulis artikel yang berkualitas, bermanfaat dan mengandung unsur - unsur membangun dan memotivasikan.

Dapat menambah pengalaman dan pengetahuan serta membuka wawasan baru bagi kita, terutamanya dapat semakin mempererat hubungan kekeluargaan antara sesama user muda di blogponsel.net.

Agar lebih semangat, kompak dan saling mendukung, baik itu dalam bentuk acara maupun lomba apapun yang akan di selenggarakan nanti di blogponsel.net.

Kita juga berharap agar teman dan sahabat kita yang mungkin belum siap untuk mengikuti lomba kali ini, semoga dapat termotivasi dengan para peserta lainya yang telah menunjukan karya dan semangat mereka dalam berlomba untuk menulis dan menjadi yang terbaik.

Agar kedepan nanti ada lomba atau kontes - kontes besar yang akan di selenggarakan di blogponsel.net, kita semua dapat untuk mengikutinya.

Kami juga banyak bertrimakasih kepada mbak (Rhany) dari blogponsel.net selaku juri (utama) dalam lomba kreatif menulis artikel, dan juga dua tim juri lainnya dari luar blogponsel.net yang sudah ikut serta membantu.

Atas semangat, dukungan dan waktu yang telah diluangkan untuk membantu dalam lomba kreatif menulis artikel mulai (Tgl 21 September) sejak lomba mulai kita selenggarakan, sampai berakhir pada (Tgl 8 oktober) saat ini.

Kami juga mohon maaf sebesar - besarnya kepada seluruh teman dan sahabat sesama user, umunya kepada admin blogponsel.net tertanda (Roki Saputra), atas sikap dan cara kami dalam menyelenggarakan lomba yang mungkin kurang berkenan di dalam hati.

Penyerahan hadiah lomba kreatif menulis artikel


Sebagai mana dengan yang sudah di janjikan oleh panitia penyelenggara lomba kreatif menulis artikel pada sebelum, bahwa peserta yang sudah terpilih menjadi juara, wajib mendapatkan dan membawa pulang hadiah yang sudah di tetapkan.

Untuk penyerahan hadiah tersebut, kami akan menghubungi peserta yang terpilih dan akan mengirimkannya paling lambat dalam waktu 4 (empat) hari sejak pengumuman ini.

Sekali lagi kami banyak berterimakasih kepada semua user dan peserta yang sudah berpartisipasi di dalam lomba, dan kami akhiri, wabillahi taufiq wal hidayah, wasalamuallaikum wr, wb...

Happy Blogging...