Petingkah Sebuah Halaman Pada Sebuah Blog ?

Sebuah halaman jelas sangat penting untuk sebuah blog, dimana nanti akan memudahkan kita untuk menjelaskan beberapa ketentuan dan privasi sebuah situs blog yang kita kelolah lewat sebuah halaman yang berupa keterangan.

Artinya, tidak harus lewat sebuah postingan yang di tebitkan untuk membuat berupa keterangan dan privasi yang berupa ketentuan sebuah situs blog yang kita kelolah.

Dengan adanya halaman baru, maka jelas akan lebih memudahkan, simple dan terlihat lebih profesional, layaknya situs web blog besar yang memiliki izin penuh dalam mengelolah sebuah situs.

Berbicara tentang halaman ? Tentu ini adalah hal yang sedikit menarik dalam sebuah pembahasan yang singkat dan tidak terlalu bertele - tele.

Beberapa saat lalu blogponsel.net baru saja meluncurkan sebuah fitur yang mungkin sangat penting buat sebuah blog, dimana fitur tersebut dapat membuat sebuah halaman baru pada sebuah blog yang kita kelolah.

Fitur membuat halaman baru pada sebuah blog, memang sudah kedengaran tidak asing lagi di kalangan blogger. Dimana fitur tersebut terbilang sudah ada pada setiap masing - masing penyedia layanan blogging.

Dan beberapa blogger yang terbilang cukup lama di medan tempur blogging pun, sudah menggetahui fungsi dan kegunaan dari sebuah halaman pada sebuah blog yang sekarang sudah ada pada blogponsel.net

Lantas bagai mana dengan mereka yang baru saja memulai hendak mengguncang medan tempur blogger ? Jelas ini perlu diketahui fungsi dari kegunaan fitur untuk membuat sebuah halaman baru pada sebuah blog yang saat ini sudah di luncurkan blogponsel.net beberapa saat lalu.

Fungsi Dan Kegunaan Sebuah Halaman Pada Sebuah Blog

Seperti yang sudah saya jelaskan pada paragraf paling atas, sebuah halaman pada sebuah blog jelas sangat penting, dimana nanti kita akan mengisi pada setiap halam berupa:

- penolakan pada sebuah situs blog yang akrab di sebut "disclaimer"

- ketentuan pada setiap situs blog yang kita kelolah

- privasi pada sebuah situs blog yang kita kelolah yang akrab di sebut prvasi policy

- kontact pribadi pada sebuah blog

- about yang bersifat public yang akan menjelaskan tentang kita dan tujuan kita dalam membangun dan mengelolah sebuah situs blog

- dan macam kegunaan lainnya yang seharusnya penting dan perlu di ketahui setiap pengunjung, dan dijelaskan lewat sebuah halaman tersebut yang sudah di sediakan.

Apakah Setiap Halaman Yang Ada Pada Sebuah Blog Juga Dapat Di Index Oleh Mesin Pencari ?

Disamping itu juga, setiap halaman yang ada pada sebuah blog yang kita kelolah yang mana berisi berupa keterangan, juga dapat ditemukan di mesin pencari seperti google.

Dengan itu, buatlah sebuah halaman yang berisi bermacam keterangan sebuah situs blog yang anda kelolah, yang bersifat public.

Disamping mempermudah setiap pengunjung untuk memahami setiap ketentuan dan privasi berupa keterangan situs blog anda lewat sebuah halaman, mesin pencari seperti google pun mengetahuinya.

Bahwa situs blog yang anda kelolah saat ini memiliki ketentuan dan keterangan yang jelas lewat sebuah halaman yang ada pada sebuah blog.

Nah, mungkin hanya cukup sampai disitu, semoga apa yang baru saja saya tuliskan dapat dengan mudah untuk dimengerti dan di fahami.

Mungkin saja ada yang perlu di tambahkan akan kekurangan dari apa yang saya jelaskan di atas, silahkan sobat tambahkan di kolom komentar.

Happy Blogging...


Oleh : Watriman



Note : Pergunakanlah dan buatlah halaman yang berisi dengan keterangan sebuah situs blog yang anda kelolah, untuk mempermudah pengunjung dan mesin pencari dalam memahami setiap ketentuan dan privasi sebuah situs yang anda kelolah.