Membuka Suatu Jalan Atau Peluang Untuk Pacar Yang Tengah Nganggur Dan Tidak Punya Kegiatan Dirumah

Sedih melihat pacar nganggur dan tidak punya kegiatan sama sekali dirumah? Yuk,, mari kita buka peluang dan menunjukan jalan keluar untuknya.

Siapa sih yang tidak sedih dan terpukul melihat pacarnya nganggur dan tidak punya kegiatan dirumah?

Apalagi di era saat ini, yang dimana serba bayar dan tidak ada yang gratisan.

Sudah pasti saja seorang cowok pasti tidak tega melihat kondisi per ekonomian pacarnya semakin melemah, namanya juga cowok sejati.

Dalam hal ini, tidak perlu bagi seorang cowok untuk membuka peluang dan menunjukan jalan yang harus berpenghasilan besar untuk pacarnya yang lagi tidak punya kegiatan atau kerjaan dirumah.

Terpenting ialah; bagai mana agar pacarnya bisa punya kegiatan atau pekerjaan dirumah tanpa harus keluyuran untuk mencari pekerjaan di luar.

Pekerjaan atau suatu kegiatan yang dilakukan dirumah, tidak kalah berhasilnya bila dibandingkan dengan mencari pekerjaan diluar sana.

Yang penting punya kemauan dan keinginan dalam melakukan suatu hal yang berawal dari kecil-kecilan dulu.

Lantas apa saja yang harus kita lakukan untuk membantu membuka peluang dan menunjukan jalan kepada pacar atau cewek kita?

Simak berikut untuk membuka peluang atau jalan untuk pacar yang lagi tidak punya kegiatan atau pekerjaan di rumah.

Berkorban untuknya dan luangkan waktu untuk memberinya semangat agar tetap bangkit dan berusaha

Seorang cowok harus siap untuk berkorban untuk pacarnya yang tengah membutuhkan bantuan darinya.

Jangan jadi seperti seorang cowok pecundang dan tidak bertanggung jawab akan pacar, yang hanya tahu enaknya saja. Tetapi, jadilah sosok cowok yang setia, romantis dan siap untuk membantu.

Jika anda benar sayang dan mencintainya, berkorbanlah untuk memodalinya walau itu tidak seberapa besar nilainya.

Agar bagai mana dia bisa tetap punya fondasi atau dasar untuk memulai suatu usaha kecil-kecilan untuk dikelolah dirumah.

Dan terpenting, luangkan waktu anda untuk memberinya semangat berupa masukan. Agar bagai mana dia bisa tetap semangat dan tidak terus bergantung kepada orang tua.

Disamping itu, akan menambah rasa kepercayaan dan keyakinan dalam dirinya bahwa anda benar-benar tulus dalam mencintainya.

Juga akan semakin memper erat dan memperkuat hubungan antara anda dan dia, layaknya pasangan romantis sehidup dan semati dan saling membantu satu sama lain.

Membuat suatu ketrampilan atau kerajinan tangan agar bisa ia kelolah di rumah tanpa harus keluyuran untuk mencari pekerjaan

Siapa sangka kerajinan tangan yang bisa dikelolah dirumah yang dimana hanya memanfaatkan bungkus makanan ringan atau sampah, bisa menghasilkan uang dan bisa menjadi barang langkah yang saat ini sampai ke penjuru dunia.

Anda bisa membuka peluang sederhana untuk pacar anda dan menunjukan ia suatu jalan usaha kecil-kecilan, yang dimana hanya memanfaatkan bungkus makanan ringan dan di jadikan sebuah dompet yang bisa menghasilkan uang dan hanya dikerjakan dirumah.

Saya tidak bisa memberi tahu anda perinciannya, ada berapa banyak perempuan dan anak sekolahan yang berhasil di daerah saya dengan memanfaatkan bungkus makanan ringan dan dibuat menjadi sebuah dompet yang sederhana dan unik.

Bahkan sudah ada yang di expor sampai ke jerman, dan menjadi sebuah barang yang unik dan langkah menurut mereka. Padahal hanya dari bungkus makanan ringan dan tidak begitu berharga sama sekali bagi kita.

Disamping itu, pacar anda bisa memasarkannya di pasar atau di daerah dimana dia berada jika mungkin terlalu jauh bila harus di expor keluar negri.

Dengan begitu, pacar anda tidak perlu jauh-jauh kesana dan kemari dan harus meninggalan rumah atau keluyuran untuk bisa mendapatkan uang.

Tetapi, dengan memanfaatkan bungkus makanan ringan dan dikelolah dari rumah, pacar anda bisa dengan mudah untuk mendapatkan uang dan punya kegiatan dan ketrampilan dirumah.

Untuk belajar cara membuat dan mengelolahnya, anda bisa mencari tahu infonya di internet. Atau anda bisa bertanya langsung lewat facebook saya untuk memudahkan.

Dan di jamin tidak begitu sulit dan tidak membuat otak menjadi stres, dan bisa dikelolah pacar anda dirumah.

Mengajaknya Untuk Membuka Usaha Kecil-Kecilan Dari Rumah Berupa Membuat Kue Atau Membuat Keripik Dan Lain Sebagainya

Seoarang cowok harus pandai dan pintar untuk mengarahkan pacarnya agar bagai mana ia bisa mandiri dan tidak bergantung pada anda, terutama orang tua.

Jadilah seorang cowok yang cerdas yang pandai untuk memanipulasi keadan dan sikon yang kurang memungkinkan, dan pandai membuka suatu jalan atau peluang usaha kecil-kecilan untuk pacar anda.

Anda bisa membuka dan menunjukan jalan kepada pacar anda dengan cara mengajaknya untuk membuat suatu usaha kecil-kecilan dari rumah, berupa membuat keripik dan berbagai macam kue untuk di pasarkan di pasar terdekat atau dimana.

Dengan berhubung saat ini sedang dalam suasana bulan puasa, jadi kebetulan banyak orang yang akan meminati berbagai macam kue-kue dan keripik, entah itu kolak dan lain sebagainya.

Dengan itu juga, pacar anda tidak perlu keluyuran di luar pada saat bulan puasan, namun ia fokus di rumah untuk mengembangkan suatu usaha kecil-kecilan sambil menjalankan ibadah puasanya.

Pacar anda juga tidak perlu repot lagi untuk memikirkan suatu dana untuk di butuhkan dalam memodalinya, sebab anda sudah membukanya suatu jalan dan memodalinya walaupun tidak begitu besar nilainya.

Itu juga sangat terlihat romantis, sebab usaha kolaborasi anda berdua dengan pacar anda, yang dimana anda memberi ia modal lalu ia yang mengelolahnya dari rumah.

Pisang Goreng Di Kelolah Di Rumah Lalu Di Pasarkan Di Bajar Bulan Puasa Pada Sore Hari

Dengan bertepatan pula dengan bulan puasa, jelas orang sangat meminati berbagai macam gorengan untuk buka puasa.

Tentu saja orang akan berbondong-bondong ke bajar untuk membeli berbagai gorengan pada senja hari menjelang berbuka.

Nah, disini anda dapat membuka suatu jalan dan peluang usaha rumahan untuk pacar anda dengan mengelolah berbagai gorengan untuk dipasarkan di bajar.

Disamping itu juga, di hari biasa dimana kala tidak puasa lagi, usaha kecilan gorengan pacar anda dapat di pasarkan di berbagai kedai terdekat, entah itu di pasar dan dimana saja.

Bahkan akan lebih baik, di waktu mana kala sudah habis bulan puasa, anda mengajak pacar anda untuk membuka kedai gorengan kecil-kecilan. Entah itu sekalian kedai kopi.

Mungkin saja biaya atau modalnya tidak begitu terlalu besar nilainya, namun pacar anda bisa memanfatkan berupa modal bantuan yang anda berikan kepadanya.

Dari pada anda harus membiarkannya untuk keluyuran dan meninggalkan rumah dan keluarga untuk mencari pekerjaan. Lebih baik anda berkorban sesekali untuk kebaikan berdua juga.

Itu kalau anda type cowok yang bertanggung jawab akan pacar, dan tidak mau jika dia harus merimpat kepada orang tua atau keluyuran untuk mencari pekerjaan.

Nanti yang ada malah anda kalah saing dengan orang lain, jika anda membiarkan pacar anda keluyuran untuk mencari pekerjaan diluar.

Otomatis dia akan melihat diluar yang lebih baik dan lebih bertanggung jawab daripada anda. Maka dari itu, jangan sampai itu terjadi.

Belajar Untuk Membuka Usaha Kecil-Kecilan Berupa Minuman Dingin, Pop Ice Dan Lainnya

Minuman dingin memang tidak ada berhentinya dan sangat disukai banyak orang, mulai dari anak-anak, dewasa bahkan orang tua.

Entah itu berupa minuman serbuk yang di campur dengan Ice, atau berbagai jenis Ice yang saat ini banyak disukai orang, anak sekolah dan bahkan orang tua juga.

Terutama saat ini yang paling disukai oleh anak sekolah yaitu; Pop Ice, mulai dari anak SD, SMP, dan SMA. dan berbagai Ice dan minuman lainnya yang bisa di kelolah dirumah.

Yang dimana tidak begitu terlalu ribet, dan tidak begitu memakan biaya atau modal yang terlalu besar bila di bandingkan dengan berbagai usaha sampingan lainnya.

Jadi dalam hal ini, anda perlu mendongkrak pacar anda dan memberinya semangat berupa membuka suatu peluang dan jalan usaha kecil-kecilan untuk dia kelolah dari rumah dan dapat menjadi sebuah usaha sederhana.

Dengan itu, pacar anda bisa aktif dan punya kegiatan dirumah dengan memanfaatkan modal yang sederhana yang anda berikan kepadanya.

Yang terutama semangat dan pengorbanan dari anda yang terus mendukungnya untuk menjadi sosok wanita yang bertanggung jawab dan mandiri yang tidak bergantung kepada orang tua.

Dan belajar untuk menjadi sosok seorang wanita yang mandiri dan tahu untuk memanfaatkan keadaan dan sikon yang tidak memungkinkan.

Jadilah sosok seorang pria yang bertanggung jawab akan pacar, dan pandai untuk memanipulasi keadaan pacar anda yang tengah membutuhkan bantuan dan semangat dari anda.

Jadilah sosok seorang pria yang cerdas, slalu memberi semangat untuk pacarnya dan pandai untuk mengarahkan dan membuka suatu jalan dan peluang usaha kecil-kecilan untuk pacar anda.

Karna jika memang anda saling mencintai, sudah pasti semua itu bukanlah untuk kepentingan dan kebaikan orang lain. Tetapi kebaikan untuk anda berdua jika anda saling berkorbang dan membuka suatu jalan atau peluang usaha, walau itu hanya usaha rumahan.

Dan semoga bermanfaat untuk anda dan pacar anda dalam menjalin suatu hubungan dengan saling membuka jalan dan memberi semangat untuk kebaikan masa depan.

Happy Blogging...





Penulis

Watriman Bago




***

kemana-lagi-nyari-kerja-300x30.jpg