Seorang blogger menginginkan sebuah kesuksesan atau keberhasilan pada sebuah blog yang dia kelolah.

Menginginkan, agar setiap pengunjung dan pembaca merasa puas dan terkesan dengan setiap karya - karya yang ia bagikan lewat sebuah blog.

Berbeda halnya dengan seorang pekerja keras, yang menginginkan suatu keuntungan dan penghasilan dari apa yang dia lakukan atau kerjakan.

Apakah kamu menyimak suatu perbedaan tersebut ?

Antara seorang blogger dan seorang pekerja keras, yang menginginkan suatu kesuksesan atau keberhasilan dan suatu keuntungan

Lantas bagai mana bisa kamu sampai mengatakan kalau kamu itu seorang blogger, sementara kamu hanya menginginkan suatu keuntungan dari sebuah blog.

Padahal kamu sudah tahu sendiri, bahwa julukan seorang blogger itu, tidak mengharapkan atau menginginkan suatu keuntungan.

Malah seorang blogger itu siap dan rela mengorbankan waktu dan pikiran, bahkan uang.

Agar apa ?

Agar dia bisa membuat setiap pembaca dan pengunjung yang datang di blognya merasa senang, terkesan, dan dapat membantu untuk memberi solusi terbaik.

Untuk membantu dan membuat pembaca senang, seorang blogger itu bahkan siap untuk mengorbankan waktu dan pikiran, bahkan uangnya.

Coba simak itu !

Bukanlah suatu keuntungan atau penghasilan tujuan utama dari sorang blogger.

Bukan malah mengambil suatu keuntungan dari sebuah blog yang dia kelolah, dengan menyandang sebuah julukan seorang blogger.

Saya rasa ada tempat dan julukan yang lebih baik untuk itu, tanpa harus membawa - nama seorang blogger untuk bisa mendapatkan suatu keuntungan atau hasil dari sebuah blog.

Seorang pekerja keras, bukanlah seorang blogger.

Tetapi seorang blogger, wajib untuk bekerja keras.

Ada tempat dan julukan yang seharusnya di sandang antara dua perbedaan tersebut. Seorang blogger, perlu mengetahui antara seorang blogger dan pekerja keras.

Happy Blogging...

Oleh : (Watriman)

Pada : 14 Sep 2017



Note : Silahkan tambahkan dikolom komentar jika ada yang seharusnya perlu anda tambahkan untuk melengkapi kekurangan dari apa yang kami jelaskan

BERI NILAI