Selamat pagi dan selamat hari minggu untuk semua user dan peserta lomba kreatif menulis artikel.

Sebelum kita mengumumkan peserta yang berhasil menjadi juara dalam lomba kreatif menulis artikel, terlebih dahulu kita mendengarkan sepatah kata dari Senior Muda kita.

Kepada beliau waktu dan tempat kami persilahkan...

Baik, trimakasih atas waktu dan kesempatan yg telah diberikan kepada saya.

Assalamuallaikum. Wr. Wb...

Terlebih dahulu saya mengucapkan selamat pagi dan selamat hari minggu untuk semua peserta lomba kreatif menulis artikel dan umumnya semua user muda blogponsel.net.

Yang saya hormati pak (Roki saputra) selaku admin dari blogponsel.net,

Dan yang saya hormati panitia penyelenggara lomba kretif menulis artikel, Tertanda (Watriman) ,

Dan yang saya hormati mbak (Rhany) selaku juri utama dalam lomba kreatif menulis artikel,

Juga yang saya hormati dua tim juri lainnya yang di bantu oleh pihak (copyscape) lomba kreatif menulis artikel,

Dan yang saya hormati semua peserta lomba dan semua user muda blogponsel.net yang kita banggakan...

Puji dan syukur kita panjatkan pada yang maha kuasa dimana telah memberi kita kesempatan untuk berkumpul di platform blogging blogponsel dalam acara lomba kreatif menulis artikel antara sesama user.

Pertama sekali kita sangat bangga dan patut memberikan dua jempol kepada blogger muda kita di blogponsel.net, dimana sudah memperlihatkan persatuan dan smangatnya sebagai seorang blogger muda.

Memperlihatkan pentingnya suatu hubungan kekeluargaan sesama blogger dan saling mendukung dalam bentuk acara apapun yang akan di adakan di blogponsel.net.

Dan memperlihatkan karya kemampuan serta nyalinya dalam lomba menulis artikel tanpa memandang besar kecilnya hadiah yang akan di dapatkan.

Itu sungguh luar biasa sekali...

Di dalam lomba mungkin kita sering kali mendengar istilah 'kalah menang itu adalah hal yang biasa biasa saja. Yang paling terpenting adalah, bagai mana kita sudah mencoba untuk mengikuti dan memberi yang terbaik semampu kita.

Apalagi yang di namakan dengan acara kita sendiri dalam rangka meramaikan dan memper erat suatu hubungan kekeluargaan antara kita selaku sesama user blogponsel.net, jelas saja kita wajib untuk mengikuti meramaikan dan mendukungnya sebagai mana yang kita bisa.

Sekalian juga untuk mencoba kemampuan kita, mampukah kita bersaing dan berlomba antara sesama user atau blogger muda dalam menulis artikel yang berkualitas, bermanfaat dan dapat memotivasikan.

Ya, sudah jelas saja kita selaku blogger muda tidak akan mampu untuk bersaing dan berlomba dengan banyak blogger profesional diluar sana.

Akan tetapi, dengan mengikuti lomba - lomba seperti ini, maka akan semakin mendewasakan kita dalam bersaing untuk menulis artikel, semakin meningkatkan tingkat - tingkat kreatif kita dalam menulis artikel di kedepan hari nanti, dan menamah pengetahuan serta membuka wawasan kepada kita selaku blogger muda.

Dan tiba waktu nanti ada lomba - lomba besar untuk menulis artikel, maka kita sudah punya persiapan dan pengalaman, tidak canggung dan tidak bertanya tanya lagi untuk mengikutinya.

Karna pada sebelumnya kita sudah punya pengalaman pada lomba - lomba yang sebelumnya pernah kita ikuti, baik itu pengalaman dalam menulis artikel maupun pengalaman persaingan dalam sebuah lomba...

Disamping itu juga, patut kita bangga kepada panitia penyelenggara lomba kreatif menulis artikel, atas program lomba yang diselenggarakan.

Selain dari memilih tema yang tepat untuk memotivasi banyak blogger muda saat ini di blogponsel.net, panitia juga siap untuk berkorban waktu demi mempererat suatu tali hubungan kekeluargaan antara sesama user muda di blogponsel.net.

Agar bagai mana suatu hubungan kekeluargaan dan persahabatan antara sesama user muda dapat terjalin dengan baik dan semakin bersemangat dan saling memberi dukungan antara satu sama lain.

Mungkin kita tahu sendiri ? Membuat atau menyelenggarakan suatu lomba itu tidak main main dan tidak semudah dengan apa yang kita bayangkan.

Mulai dari mempersiapkan segala sesuatunya mulai dari A nya sampai Z, Mulai dari mempersiapkan hadiahnya sampai tim jurinya dan lain sebagainya yang tidak lepas dari pertanggung jawaban dari seorang panitia penyelenggara lomba.

Jelas saja suatu lomba tidak akan bisa diselenggarakan jika yang berdiri dibelakangnya hanya satu orang saja, tentu panitia sudah mengatur dan menyiapkan atau meluangkan waktu jauh hari sebelum lomba di selenggarakan.

Dan pastinya tentu semua itu juga tidak lepas dari semangat dan dorongan serta dukungan dari peserta atau para teman dan sahabat selaku user muda yang tengah berkarya di platform blogging blogponsel.net.

Terutamanya para juri yang siap meluangkan waktunya untuk ikut serta membantu dan memberi dukungan dalam lomba kreatif menulis artikel, demi meramaikan dan memper erat suatu hubungan kekeluargaan antara sesama user atau blogger muda di blogponsel.net.

Siap untuk meluangkan waktu mereka demi meningkatkan tingkat kreatif sesama user dalam menulis artikel yang berkualitas dan bermanfaat, terutamanya dapat memotivasikan.

Padahal jika kita pikir - pikir, tidak ada untungnya sama sekali buat panitia penyelenggara atau tim juri dalam lomba seperti ini.

Bahkan kita tahu sendiri bukan ? bahwa peserta yang berhasil menduduki peringkat terbaiklah yang paling beruntung dalam lomba - lomba seperti ini.

Tetapi semua itu bukanlah menjadi suatu masalah demi mempererat suatu hubungan antara kekeluargaan dan meningkatkan tingkat kreatif dalam menulis artikel antara sesama user di blogponsel.net.

Maka untuk itu, semoga dengan mengikuti lomba - lomba kreatif menulis artikel seperti ini, kita selaku user muda blogponsel.net dapat mengutip berbagai pengalaman - pengalaman dan pengetahuan serta hikmahnya.

Agar kedepan nanti kita semakin smangat dan lebih mendukung setiap acara atau lomba lomba yang nanti akan di adakan, baik itu yang akan di adakan blogponsel.net maupun sesama user di blogponsel.net.

Dan dalam hal ini kita juga berharap agar teman - teman sesama user dapat termotivasi dengan para peserta yang ikut dalam lomba kreatif menulis artikel, agar kelak nanti ada lomba - atau acara yang akan di adakan di blogponsel.net, kita semua dapat untuk mengikutinya.

Seperti yang tadi sudah saya katakan, bahwa kalah menang di dalam lomba, itu tidaklah menjadi suatu nilai yang tidak baik untuk peserta yang mengikutinya.

Tetapi, bagai mana kita tampil dan menunjukan kemampuan kita di dalam mengikuti lomba tersebut.

Bagai mana cara kita memberi yang terbaik semampu kita di dalam lomba dan bagai mana kita ikut meramaikannya.

Bukan bagai mana kita memenangkannya dan membawa pulang hadiahnya.

Kalau kita dipikir - pikir berapalah hadiah yang akan kita dapatkan dari lomba seperti ini ? Sama sekali tidak ada nilainya jika dibandingkan dengan bagai mana kita memperlihatkan hasil karya kita yang jujur dan apa adanya kepada banyak orang dan teman - teman sesama blogger.

Maka dari itu, semoga dengan di selenggarakannya lomba kreatif menulis artikel ini dapat memotivasi kita, dapat memberi banyak pengalaman dan pengetahuan bagi kita untuk kedepan nantinya, membuat kita semakin dewasa, cerdas dan kreatif dalam menulis sebuah artikel yang bermanfaat, berkualitas dan mengandung unsur unsur membangun dan memotivasikan.

Dan paling utamanya dapat semakin mempererat suatu hubungan kekeluargaan, persahabatan antara sesama user muda di blogponsel.net sebagai mana tujuan utama di selenggarakan nya lomba kreatif menulis artikel oleh panitia penyelenggara dan tim juri dari blogponsel.net maupun dari luar blogponsel.net.

Mungkin hanya inilah yang dapat saya sampaikan kepada semua peserta lomba dan umumnya kepada semua user muda di blogponsel.net.

Sekali lagi saya sangat bangga dengan semua peserta lomba kreatif menulis artikel dan dua jempol saya berikan atas karya dan kekompakan serta dukungan dan semangatnya.

Begitu juga dengan tim juri yang sudah ikut membantu meluangkan waktu, mensponsori dan memberi dukungan penuh dalam lomba kreatif menulis artikel.

Tanpa tim juri, saya rasa acara lomba ini tidak akan dapat diselenggarakan sejak 21 september hingga 8 oktober saat ini.

Sekali lagi, saya sangat bangga dan salut kepada semua user blogponsel.net dan semua peserta lomba kreatif menulis artikel yang berpartisipasi dalam lomba ini.

Mohon maaf jika mungkin ada kata dan penyampaian saya yang kurang berkenan, dan trimakasih atas waktu dan kesempatan yang telah diberikan kepada saya.

Saya akhiri, wasalamu allaikum wr. wb.

Oleh: (Senior muda)