Beri Tahu Saya Sob Jika Ada Kerusakan Pada Tampilan Blog Ini


Susah Tidur Pada Saat Malam Maupun Di Siang Hari? Ini Cara Sederhana Yang Sering Saya Sebut (PHP)

Apa itu PHP dalam bahasa saya? Yang mana sering saya sebut dalam istilah kala saya susah untuk tidur, baik itu pada malam hari maupun di siang hari.

Tidur atau istrahat, berarti kita menenangkan diri dan pikiran dari segala apa yang ada dalam pikiran yang mana kita gumuli sehari - hari.

Diketahui tidaknya, saat waktu istrahat atau tertidur pada malam hari, situlah waktu sang pencipta bekerja dan memperbaiki hati dan pikiran serta apa yang tidak beres dalam hidup kita.

Dari mana saya tahu tentang itu? Saya punya masalah di tempat kerja, saya berdoa, lalu besok pagi saya terbangun dan tahu apa yang harus saya lakukan. Saya terbangun dengan penuh pengetahuan di dalam saya.

Bagai mana terjadinya, saya tidak mengerti. Yang pasti, allah maha besar. Apa anda sering mengalami hal yang sama dengan apa yang saya tuliskan?.

Lantas bagai mana dan apa yang akan terjadi jika kita susah tidur atau susah beristirahat? Entah itu pada malam hari, maupun di siang hari. Jelas ini sangat tidak nyaman, karna sudah pasti saja mengganggu kesehatan kita.

Tidak sedikit penjelasan dan artikel yang di terbitkan dari beberapa sumber yang ada di internet, baik itu dari sumber kesehatan maupun dari berbagai sumber pengetahuan dan pengalaman.

Tentu itu sangat dibenarkan juga membantu, dan banyak di akui oleh para pembaca yang sedang mengalami kasus yang sama yang berkaitan dengan susah tidur, yang mana sedang mereka alami.

Dan dalam hal ini juga, saya tidak mau kalah, dan kembali berbagi kepada anda dalam versi saya yang berbeda dari yang ada sebelumnya. Mungkin saja saat ini anda sedang mengalami kasus dan masalah yang serupa.

Seperti yang saya tuliskan pada paragraf paling atas, tentu saya hanya menggunakan metode PHP yang sering saya sebut dalam istilah saya kala susah tidur, yaitu; (Pejamkan Mata, Hati Dan Pikiran).

Tentu metode atau tips ini sangat simple dan sederhana dari yang ada di berbagai sumber. Kenapa sederhana? Karna hanya dengan menggunakan tips atau metode PHP (Pejamkan Mata, Hati Dan Pikiran).

Kebanyakan orang yang mengalami kasus susah tidur pada malam atau siang hari, disebabkan karna pikiran yang tidak bisa terpejamkan. Atau sebut saja banyak pikiran dan tidak bisa di tenangkan. Mungkin saja anda punya pengertian yang berbeda?.

Sering terjadi, mata terpejam tetapi hati dan pikiran masih aktif dan bekerja. Dari mana saya tahu itu? Jika mata, hati dan pikiran anda sudah sama terpejam, anda pasti tidak akan berada di dunia nyata lagi. Katakanlah anda sedang bermimpi.

Untuk itu, sejak saya menggunakan metode atau tips PHP, kasus ini tentu tidak menjadi masalah lagi bagi saya. Kenapa? Karna saya sudah tahu, kalau metode atau tips (Pejamkan Mata, Hati Dan Pikiran) sangat membantu.

Ingat ! Bukan hanya mata saja yang di pejampkan saat tidur atau istrahat. Tetapi, juga hati dan pikiran.

Dengan itu, jika anda punya masalah atau kasus yang serupa terkait dengan susah tidur pada malam atau siang hari, maka gunakanlah tips atau metode sederhana ini. Yaitu; PHP (Pejamkan Mata, Hati Dan Pikiran).

Dari pada anda menggunakan obat - obatan yang memaksa dan memeritah pada fungsi syaraf anda. Dan pasti akan berdampak buruk.

PHP, Pejamkan mata Hati Dan juga pikiran, berarti mengosongkan pikiran saat hendak tidur atau beristirahat. Bukan mata terpejam tetapi hati dan pikiran masi melayang berpikir dan berkata - kata juga ber angan - angan.

Semoga tips dan metode sederhana ini, yang mana sangat membantu saya ketika saya punya masalah serupa terkait dengan tidak bisa tidur pada malam atau siang hari, dapat membantu anda yang saat ini mengalami kasus yang sama.

PHP ! Adalah tips atau metode sederhana dan simple dalam istilah saya, meski banyak tisp dan solusi dari berbagai sumber, namun ini tidak kalah membantu anda dalam kasus serupa.

Semoga Bermanfaat...


Penulis

(Watriman Bago)


Watriman Bago


Stanbye Di Atas Ranjang Anda, Tarik Nafas Pelan, Sambil Baringan Ucapkan Dalam Hati "Pejamkan Mata, Hati Dan Pikiran". Pasti Ada Perubahan Dari Sebelumnya.


susah-tidur.jpg